tugas press release management crisis



Sutan Hutagalung
14150207
 BECAK INSURANCE TIDAK CLAIM , NASABAH DIUNDANG MAKAN DI HOTEL
jakarta 17 april 2018 Becak insurance akan segera menangani mengenai  permasalahan claim nasabah yang tidak diganti . dengan adanya issue akhir akhir ini yang muncul dari keluhan beberapa nasabah becak insurance mengambil tindakan dengan mengundang para nasabah ke salah satu hotel ternama di jakarta undangan dari becak insurance ini tidak dipungut biaya sama sekali dengan meberi makan all you can eat kepada nasabah yang mengalami permasalahan asuransi nya tidak di claim
bagi yang bermasalah dengan pengclaiman asuransi nasabah harus membawa bukti dan di dampingi oleh agen yang terkait disana becak insurance akan memecahkan masalah mengenai pengclaiman bersama para pemimpin becak insurance.

Komentar

  1. hal tersebut emg positif karena mau bertanggung jawab

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih atas komentar yang diberikan oleh bapak edwin itulah tujuan kami melakukan yang postif dan mau bertanggung jawab untuk kebaikan kita semua

      Hapus
  2. pencitraan perusahaan itu, seharusnya langkah yang di ambil oleh Becak In*uranc*, mengganti penclaiman asuransi denganc cepat

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih atas komentar dari bapak denny kami pasti siap mengganti pengclaiman dengan cepat tapi kan semuanya butuh proses makanya kami langsung mengundang nasabah untuk berdiskusi makasih

      Hapus
  3. menurut saya,makan bersama para nasabah kurang efektif dalam mengembalikan kepercayaan nasabah

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih batas kritikan nya bapak deandy tujuan nya mengjak makan untuk membangun hubungan baik dengan nasabah dengan membangun hubungan baik kita pun dapet mengeluarkan solusi yang terbaik

      Hapus
  4. perushaan ini sangat pencitraan tidak sesuai dengan yang diharapkan , kecewa

    BalasHapus
    Balasan
    1. terimakasih bapak kevin dengan semaksimal mmungkin kita akan perbaiki

      Hapus
  5. perusahaan ini terlalu sering bermasalah soal claim. apa tidak ada niatan untuk memperbaiki mutu ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. terimaksih ibu atha pasti kami akan memperbaiki demi kebaikan semua

      Hapus
  6. ini asuransi nya ga jelas nih ? kenapa sampe-sampe lupa bayar claim?

    BalasHapus
    Balasan
    1. terimakasih atas kritikan nya ini kesalahan kami dan kami akan perbaiki

      Hapus
  7. makan saja tidak dapat menyelesaikan masalah ini. sudah tidak dapat di percayai lagi apabila seperti ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. terimakasih atas komentar nya makan itu untuk membangun komunikasi kami dengan para nasabah

      Hapus
  8. saya tidak akan daftar asuransi disini kalau kasusnya begini

    BalasHapus
    Balasan
    1. terimakasih ibu stefanny kami akan ciptakan kepercayaan sehingga ibu mau daftar di asuransi kami

      Hapus

Posting Komentar

Postingan Populer