tugas press release management crisis
Sutan Hutagalung
14150207
BECAK
INSURANCE TIDAK CLAIM , NASABAH DIUNDANG MAKAN DI HOTEL
jakarta
17 april 2018 Becak insurance akan segera menangani mengenai permasalahan claim nasabah yang tidak diganti
. dengan adanya issue akhir akhir ini yang muncul dari keluhan beberapa nasabah
becak insurance mengambil tindakan dengan mengundang para nasabah ke salah satu
hotel ternama di jakarta undangan dari becak insurance ini tidak dipungut biaya
sama sekali dengan meberi makan all you can eat kepada nasabah yang mengalami
permasalahan asuransi nya tidak di claim
bagi yang bermasalah dengan pengclaiman asuransi
nasabah harus membawa bukti dan di dampingi oleh agen yang terkait disana becak
insurance akan memecahkan masalah mengenai pengclaiman bersama para pemimpin
becak insurance.
hal tersebut emg positif karena mau bertanggung jawab
BalasHapusterima kasih atas komentar yang diberikan oleh bapak edwin itulah tujuan kami melakukan yang postif dan mau bertanggung jawab untuk kebaikan kita semua
Hapuspencitraan perusahaan itu, seharusnya langkah yang di ambil oleh Becak In*uranc*, mengganti penclaiman asuransi denganc cepat
BalasHapusterima kasih atas komentar dari bapak denny kami pasti siap mengganti pengclaiman dengan cepat tapi kan semuanya butuh proses makanya kami langsung mengundang nasabah untuk berdiskusi makasih
Hapusmenurut saya,makan bersama para nasabah kurang efektif dalam mengembalikan kepercayaan nasabah
BalasHapusterima kasih batas kritikan nya bapak deandy tujuan nya mengjak makan untuk membangun hubungan baik dengan nasabah dengan membangun hubungan baik kita pun dapet mengeluarkan solusi yang terbaik
Hapusperushaan ini sangat pencitraan tidak sesuai dengan yang diharapkan , kecewa
BalasHapusterimakasih bapak kevin dengan semaksimal mmungkin kita akan perbaiki
Hapusperusahaan ini terlalu sering bermasalah soal claim. apa tidak ada niatan untuk memperbaiki mutu ?
BalasHapusterimaksih ibu atha pasti kami akan memperbaiki demi kebaikan semua
Hapusini asuransi nya ga jelas nih ? kenapa sampe-sampe lupa bayar claim?
BalasHapusterimakasih atas kritikan nya ini kesalahan kami dan kami akan perbaiki
Hapusmakan saja tidak dapat menyelesaikan masalah ini. sudah tidak dapat di percayai lagi apabila seperti ini
BalasHapusterimakasih atas komentar nya makan itu untuk membangun komunikasi kami dengan para nasabah
Hapussaya tidak akan daftar asuransi disini kalau kasusnya begini
BalasHapusterimakasih ibu stefanny kami akan ciptakan kepercayaan sehingga ibu mau daftar di asuransi kami
Hapus