Analisis E- PR
1.Siapa khalayak sasaran utama organisasi ?
|
Dalam permasalahan yang terjadi pada Becak insurance yang telah
menjadi konsumsi dan yang menjadi sasaran dari becak insurance iyalah
keluarga yang mapan
|
2.Mengapa khalayak ini penting bagi organisasi ?
|
Penting dikarenakan ini mengenai asuransi jiwa
|
3.Pandangan khalayak terhadap
organisasi yang seperti apa yang diinginkan organisasi
|
Yang kami inginkan adalah menciptakan kepercayaan baru
|
4.Bagaimana pandangan khalayak terhadap organisasi sekarang ini?
|
60% mengomentari mengenai perusahaan sedangkan 30% mengomentari
kebijakan mengenai ajakan makan dari perusahaan sedangkan 10% bersika positif
mengenai kebijakan
|
5. isu apa yang menjadi perhatian penting untuk khalayak ini ?
|
Isu nya adalah tidak mengganti uang nasabah
|
6.media apa yang dikonsumsi si khalayak tersebut dan memungkinkan
dipercaya oloeh kebanyakan khalayak
ini?
|
Media televisi
|
7.pandangan khalayak
berbeda dengan yang di inginkan
|
Kenapa berbeda ? ya
pasti berbeda karena ini bersinggungan dengan uang
|
8. tema yang akan
lakukan supaya mendaptkan citra kembali
|
Yang telah kami lakukan
adalah mengumpulkan nasabah di hotel dengan mengajak makan dan membahas soal
pengclaiman
|
Komentar
Posting Komentar