Analisis E- PR


1.Siapa khalayak sasaran utama organisasi ?
Dalam permasalahan yang terjadi pada Becak insurance yang telah menjadi konsumsi dan yang menjadi sasaran dari becak insurance iyalah keluarga yang mapan
2.Mengapa khalayak ini penting bagi organisasi ?
Penting dikarenakan ini mengenai asuransi jiwa
3.Pandangan khalayak  terhadap organisasi yang seperti apa yang diinginkan organisasi
Yang kami inginkan adalah menciptakan kepercayaan baru


4.Bagaimana pandangan khalayak terhadap organisasi sekarang ini?
60% mengomentari mengenai perusahaan sedangkan 30% mengomentari kebijakan mengenai ajakan makan dari perusahaan sedangkan 10% bersika positif mengenai kebijakan
5. isu apa yang menjadi perhatian penting untuk khalayak ini ?
Isu nya adalah tidak mengganti uang nasabah
6.media apa yang dikonsumsi si khalayak tersebut dan memungkinkan dipercaya  oloeh kebanyakan khalayak ini?
Media televisi

7.pandangan khalayak berbeda dengan yang di inginkan
Kenapa berbeda ? ya pasti berbeda karena ini bersinggungan dengan uang
8. tema yang akan lakukan supaya mendaptkan citra kembali
Yang telah kami lakukan adalah mengumpulkan nasabah di hotel dengan mengajak makan dan membahas soal pengclaiman

Komentar

Postingan Populer